Rabu, 01 September 2010

aku tak punya ide untuk menulis kali ini.tapi tak apalah akan kucoba untuk menulis kegiatan hari ini.

hari ini buka puasa menjadi moment yang menyenangkan. setidaknya tidak perlu lah makan makanan di dining room. seperti biasa lah makanan di dining room berasa tak berbumbu. tapi sudahlah tidak usah dilanjutkan bab ini. nanti ada yang tersinggung lagi.

tadi saya dan teman-teman pergi berbuka dengan menu special 'AYAM BAKAR' istimewa bukan?. tentunya buat kita anak asrama. kita pergi ke warung bu heny. tempatnya depan SMA N 1 Cepu. sudah sangat terkenalah bagi orang sini. disamping harga yang terjangkau kualitas rasa boleh diadu.

kami bersebelas datang naik motor kesana.momen istimewa dan sempurnapun tersaji seketika ketika kita berkumpul disatu meja makan disana. moment yang mungkin bakal tak terlupakan buat kami. canda, tawa, berkomunikasi, semua tersaji diatas meja makan tersebut. seperti biasa huda selalu cari-cari cara buat nampilin image lucu. ada aja tingkahnya. kadang menjengkelkan, kadang pula bisa bikin orang tertawa. itulah manusia keep changing. p. sukarman bingung minta tambah nasi. sangking enaknya mungkin. sampai gak cukup satu porsi nasi. p.tri pun tak luput. orang tua satu ini menjadi korban keganasan sambal ala bu heny. 'saya g nambah sambalnya, ini saja lebih dari cukup'. tawa membahana seketika ketika p.tri mengucap kata itu. ya .... lucu sajalah buat kita.

sakeh tak ketinggalan cari ulah. orang ini malah ambil tisue seenaknya. digulung-gulung ditangan sampai tisue mau habis. dasar usil. tapi tak apalah dimaafkan, soalnya kali ini dia yang bayarin kalau-kalau ada kurang dalam sektor budget. sering-sering kawand. pahala menantimu.

tapi pelayan yang kita terima tadi jauhlah bisa dikatakan memuaskan. pasalnya pesan nasi disuruh nunggu 5-6 menit. garing lah. kepalang tanggung, kita yang lagi enak-enaknya makan kehabisan nasi disuruh nunggu. jadi hilanglah nafsu makan kita. p.karman malah terlihat marah sama penjualnya. 'kalau kelamaan kita g jadi tambah nasinya bu!'. akhirnya dikasi juga sama penjualnya. tapi sayang cuma 2 poesi nasi. yang kta bagi-bagilah. saya dengan yuyud paruhan. ali sama p.karmanpun paruhan.


tak apalah, toh ini juga bisa mempererat rasa persaudaraan kita. saling bagi satu sama lain. y g ?
selesai makan kita kembali ke asrama. seiring itu juga moment istimewa itupun berakhir. sayonara waktu istimewa.

moment seperti ini saya kira tak akan lama lagi kita jumpai. sabtu depan kita malah dapat traktiran dari ms.santi. dosen kita yang lagi seneng itu gara-gara berbadab dua. hebat juga suaminya, baru sebentar sudah bisa bunting istrinya. hahahag .................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar