Kamis, 06 Januari 2011

aku menginginkamu bukan dengana cara ini

Hatiku kelu saat kau bertingkah kekanak-kanakan seperti itu.
Bukanlah hal yang ku inginkan dari hubungan yang kuniati baik ini.
Aku memang mencintaimu dengan tulus dan tanpa sedikitpun keraguan dalam hatiku.
Sisa cinta yang lainpun ku abaikan hanya untukmu. tapi bukan seperi ini caranya. Cara yang membuatku terpuruk dan tak lagi bisa merasakan indahnya cinta.

Kebahagiaan adalah yang kuinginkan dari sebuah hubungan cinta, bukan soal kesengsaraan dan kegelisasahan hati. aku tak ingin lagi menderita karena cinta, karena bagiku bercinta adalah kebahagiaan bukan kesengsaraan. Jika hubungan hanya akan menghadirkan peluang kesengsaraan lebih baik aku mundur dan menghentikan rasaku ini. Karena aku tak ingin menaruh cintaku yang sempurna pada orang yang salah.

Kini kita telah beranjak dewasa dan bukan saatnya lagi mengurusi cinta yang sesaat dan penuh kemunafikan. Aku ingin menjalin cinta yang serius dan penuh kebahagiaan tanpa sedikitpun ke-otoriteran satu pihak melainkan demokrasi. Hal penting bagikau jika bicara tentang pembuat keputusan dalam sebuah kesempatan. Aku seorang laki-laki yang memang dikodratkan memimpin wanitaku bukan sebaliknya. Jika saat ini kamu merasa menang dan berkuasa atas percintaan ini itu semata karena aku mengerti jika kamu belum cukup dewasa untuk membagi ke-egoisamu yang masih tinggi. Aku ingin kamu belajar menghilanagkana ke-egoisan itu. Karena menurutku ke-egoisanmu hanya akan menghacurkan hubungan kita ini. Jika akamau ingin menjadi istriku buat dirimu mampu untuk mengendalikana rasa egois yang kamu miliki. Dan berusahalah menerima kodrat jika aku kelak adalah sang pemimpin rumah tangga. Aku berkeyakinan rumah tangga akan berjalan dengan baik jika lelaki yanag mengambil keputusan bukan sebaliaknya. Titik dan tanpa ada koma untuk selanjutnya.

Aku mundur jika peranku kau gantikan. Lebih baik aku menghiraukan rasa cintaku dan memilih yang lain. Jika kamu menurutiku aku akan dengan senang hati menikahimu. Tak akan ku cari wanita lain karena sudah kumantapkan pilihanku pada dirimu. Jangan pernah hianati cintaku jika kamu tidak siap dengan semua resiko yang akan kamu tangagung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar