Rabu, 06 April 2011

Hilangnya semangatku

Memilikimu adalah hal paling sempurna yang pernah kudapat dalam hidupku. tak pernah secuilpun kuingin melepasmu, bahkan berfikirpun tak pernah. Engkaulah sosok yang kunanti selama ini. sosok yang kuingkinkan untuk menemaniku disisa hidupku, untuk menjadi ibu dari anak-anakku dan menjadi pendamping yang setia untuku. Sungguh indah jika itu terjadi.
Asa itu sempat nyata adanya. Mimpi indahkupun menjadi nyata dan hidupku makin berwarna. Tapi hanya sekejap kurasakan semua itu. Engkau pergi meninggalkanku dan memilih menyibukan diri dengan duniamu. Hidupku hancur dan warna-warni yang ada luntur seiring berjalanya waktu. Sungguh menyiksa bukan hanya batinku tapi juga ragaku.
Duniaku semakin sepi dan tak semenarik dulu. Menjadi hambar dan datar layaknya papan meja didepanku ini. semua hal yang dulu selalu menarik kulakukan kini serasa membosankan dan tak ada tantangannya lagi.
Akankah kau mengembalikan duniaku yang hilang. Mengembalikan tawa riangku dan senyum simpulku yang manis. Seikat asa kupegang erat dalam benaku yang da warna lam. Menantimu kembali kepelukanku lagi dan memulai cerita baru yang lebih indah dan penuh.
Hanya satu dasarku kenapa kulakukan itu. “Jika egkau benar-benar sayang dan serius sama aku, Silahkan kamu tunggu aku karena itu akan membuatku sangat bahagia”. Hanya secuil kalimat itu saja yang mampu membuatku menunggumu. Karena aku ingin kau menyaksikan keseriusan dan sayangku padamu tanpa sedikitpun keraguan yang tersisa.

1 komentar: